TANYA JAWAB TTG SCHOLARSHIPS PROGRAM ERASMS MUNDUS
PROGRAM ERASMUS MUNDUS ADALAH PROGRAM KERJASAMA DAN MOBILITAS DALAM
BIDANG PENDIDIKAN TINGGI YANG BERTUJUAN UNTUK MEMPROMOSIKAN UNI EROPA SEBAGAI
PUSAT KEUNGGULAN ILMU DUNIA, YANG SAYA TANYAKAN KEPADA PROF, APAKAH PROF
MERUPAKAN BAGIAN DARI PROGRAM TERSEBUT? BAGAIMANA PROF MELIHAT KEUNGGULAN
SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA? DARI SISI APA SAJA YANG HARUS DIBENAHI DALAM
SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA SEHINGGA DAPAT MENJADI UNGGULAN DI KAWASAN ASIA
ERASMUS MUNDUS PROGRAM IS A PROGRAM FOR COOPERATION AND MOBILITY IN
HIGHER EDUCATION WHICH AIMS TO PROMOTE EUROPEAN UNION CENTER OF EXCELLENCE AS A
SCIENCE WORLD, THAT I ASK TO PROF, IS WHAT PART OF THE PROGRAM? HOW TO SEE THE
PROF ADVANTAGE EDUCATION SYSTEM IN INDONESIA? WHAT ARE THE SIDE OF must be
developed in EDUCATION SYSTEM IN INDONESIA SO CAN BE COMPETITIVE IN THE ASIA/ South
East Asia
BERDASARKAN PENELITIAN PROF
TERKAIT SISTEM PENDIDIKAN YANG EFEKTIF,
BAGAIMANA PROF MELIHAT PELUANG DAN KENDALA ATAU HAMBATAN DAN KELEMAHAN SISTEM PENDIDIKAN EFEKTIF DI INDONESIA?
RELATED RESEARCH BY PROF EFFECTIVE
EDUCATION SYSTEM, HOW TO SEE OPPORTUNITIES AND OBSTACLES PROF, OR OBSTACLES AND
WEAKNESSES OF EFFECTIVE EDUCATION SYSTEM IN INDONESIA?
MASYARAKAT NEGARA LAIN PERNAH MENGEJEK SIFAT DAN EFEKTIFITAS KINERJA MASYARAKAT
INDONESIA TERKAIT BUDAYA KORUPSI, LOBI-LOBI DAN
KEBROBROKAN SISTEM PENDIDIKAN
YANG KATANYA MERUPAKAN BUDAYA YANG TELAH DITANAMKAN OLEH OLEH PENJAJAH
BELANDA? YANG SAYA TANYAKAN MENGAPA
PENJAJAH BELANDA MENINGGALKAN BUDAYA BRUK TERHADAP MASYARAKAT INDONESIA, BEDA
HALNYA DENGAN PENJAJAH INGGRIS YANG MENJAJAH SINGAPURA DAN MALAYSIA MENJADI
BANGSA YANG UNGGUL DIKAWASAN ASIA TENGGARA?
MOCKING THE OTHER COUNTRY EVER PERFORMANCE EFFECTIVENESS OF THE NATURE
AND CULTURE OF CORRUPTION RELATED INDONESIA, lobbies KEBROBROKAN EDUCATION
SYSTEM AND THAT IS HIS CULTURE already invested BY THE RULERS OF THE
NETHERLANDS? I ASK WHY THE RULERS DUTCH CULTURE BRUK LEAVE COMMUNITY INDONESIA,
unlike the case with THE BRITISH RULERS SINGAPORE AND MALAYSIA colonizing NATION
TO BE SUPERIOR South East Asia?
BAGAIMANA UPAYA MASYARAKAT BELANDA
UNTUK MEMULIHKAN BUDAYA KINERJA MASYARAKAT INDONESIA YANG SUDAH TERLANJUR BURUK
AKIBAT PENJAJAHAN BELANDA, TERKAIT PEMBENAHAN SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA?
HOW DUTCH COMMUNITY EFFORT TO
RESTORE THE INDONESIAN CULTURAL PERFORMANCE that are already BAD RESULT Dutch
colonization, revamping RELATED EDUCATION SYSTEM IN INDONESIA?
by. Dadang DK Jambi Indonesia........................................................................
Tidak ada komentar:
Posting Komentar