Senin, 16 Juni 2014

TANYA JAWAB TTG SCHOLARSHIPS PROGRAM ERASMS MUNDUS

TANYA JAWAB TTG SCHOLARSHIPS PROGRAM ERASMS MUNDUS

PROGRAM ERASMUS MUNDUS ADALAH PROGRAM KERJASAMA DAN MOBILITAS DALAM BIDANG PENDIDIKAN TINGGI YANG BERTUJUAN UNTUK MEMPROMOSIKAN UNI EROPA SEBAGAI PUSAT KEUNGGULAN ILMU DUNIA, YANG SAYA TANYAKAN KEPADA PROF, APAKAH PROF MERUPAKAN BAGIAN DARI PROGRAM TERSEBUT? BAGAIMANA PROF MELIHAT KEUNGGULAN SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA? DARI SISI APA SAJA YANG HARUS DIBENAHI DALAM SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA SEHINGGA DAPAT MENJADI UNGGULAN DI KAWASAN ASIA

ERASMUS MUNDUS PROGRAM IS A PROGRAM FOR COOPERATION AND MOBILITY IN HIGHER EDUCATION WHICH AIMS TO PROMOTE EUROPEAN UNION CENTER OF EXCELLENCE AS A SCIENCE WORLD, THAT I ASK TO PROF, IS WHAT PART OF THE PROGRAM? HOW TO SEE THE PROF ADVANTAGE EDUCATION SYSTEM IN INDONESIA? WHAT ARE THE SIDE OF must be developed in EDUCATION SYSTEM IN INDONESIA SO CAN BE COMPETITIVE IN THE ASIA/ South East Asia

BERDASARKAN PENELITIAN PROF TERKAIT  SISTEM PENDIDIKAN YANG EFEKTIF, BAGAIMANA PROF MELIHAT PELUANG DAN KENDALA ATAU HAMBATAN DAN KELEMAHAN  SISTEM PENDIDIKAN EFEKTIF DI INDONESIA?
RELATED RESEARCH BY PROF EFFECTIVE EDUCATION SYSTEM, HOW TO SEE OPPORTUNITIES AND OBSTACLES PROF, OR OBSTACLES AND WEAKNESSES OF EFFECTIVE EDUCATION SYSTEM IN INDONESIA?

MASYARAKAT NEGARA LAIN PERNAH MENGEJEK SIFAT DAN EFEKTIFITAS KINERJA MASYARAKAT INDONESIA TERKAIT BUDAYA KORUPSI, LOBI-LOBI DAN  KEBROBROKAN SISTEM PENDIDIKAN  YANG KATANYA MERUPAKAN BUDAYA YANG TELAH DITANAMKAN OLEH OLEH PENJAJAH BELANDA? YANG SAYA TANYAKAN  MENGAPA PENJAJAH BELANDA MENINGGALKAN BUDAYA BRUK TERHADAP MASYARAKAT INDONESIA, BEDA HALNYA DENGAN PENJAJAH INGGRIS YANG MENJAJAH SINGAPURA DAN MALAYSIA MENJADI BANGSA YANG UNGGUL DIKAWASAN ASIA TENGGARA?
MOCKING THE OTHER COUNTRY EVER PERFORMANCE EFFECTIVENESS OF THE NATURE AND CULTURE OF CORRUPTION RELATED INDONESIA, lobbies KEBROBROKAN EDUCATION SYSTEM AND THAT IS HIS CULTURE already invested BY THE RULERS OF THE NETHERLANDS? I ASK WHY THE RULERS DUTCH CULTURE BRUK LEAVE COMMUNITY INDONESIA, unlike the case with THE BRITISH RULERS SINGAPORE AND MALAYSIA colonizing NATION TO BE SUPERIOR South East Asia?

BAGAIMANA UPAYA MASYARAKAT BELANDA UNTUK MEMULIHKAN BUDAYA KINERJA MASYARAKAT INDONESIA YANG SUDAH TERLANJUR BURUK AKIBAT PENJAJAHAN BELANDA, TERKAIT PEMBENAHAN SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA?

HOW DUTCH COMMUNITY EFFORT TO RESTORE THE INDONESIAN CULTURAL PERFORMANCE that are already BAD RESULT Dutch colonization, revamping RELATED EDUCATION SYSTEM IN INDONESIA?



by. Dadang DK Jambi Indonesia........................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar